Jan 11, 2011

Buka Facebook orang tanpa Password

,
Facebook sudah menjadi media komunikasi yang hampir dimiliki setiap orang, entah untuk bisnis ataupun keperluan yang lainnya. Di dalam facebook terdapat segala sesuatu yang dapat mengubah kehiduban nyata kita, semisal perkenalan dengan seseorang yang berada jauh dari kita, serta mungkin bertemu teman lama, semua hal tadi dapat mengubah emosi kita. Jadi jagalah facebook anda agar terhindar dari fitnah dan tangan tangan jahil dunia maya.


Nah , , di bawah ini saya akan memberikan salah satu cara membuka facebook orang tanpa sepengetahuan dan tanpa pengetahun tentang hacking, cara ini saya temukan ketika handphone saya rusak dan meminta pengeflashan, saya terus-menerus mnencari file-file yang dibutuhkan, sampai pada suatu waktu saya mendapatkan bagian dari Hp saya tsb, Reksio namanya, file ini berisi aplikasi (operamini) namun bukan java ataupun symbian, entah apa mungkin sobat flasher lebih tau. Cara kerja teknik ini sangatlah simple, file yang saya download tadi adalah bekas orang bukan file ori, sehingga file reksio saya akan sama engan file reksio orang lain yang mengupload atau pun yang mendownload file yang sama. Jadi setiap saya membuka facebook lewat operamini terkadang muncul facebook yang tidak saya kenal, untungnya hal ini tidak membuat facebook kita hilang, karena siapapun tidak tau password kita, meski mereka merubah mereka tetap membutuhkan password lama bukan. Hal yang paling berbahaya adalah ketika seseorang menuliskan fitnah pada facebook kita. Sekian dari saya sampai ketemu pada postingan mendatang Thnks




2 komentar to “ Buka Facebook orang tanpa Password ”

  • March 12, 2011 at 11:33 PM

    nice fren...

    delete
  • March 23, 2011 at 11:19 AM
    ... says:

    thanks , pengalaman pribadi

    delete

Post a Comment