Jan 14, 2011

Cara paling mudah hacking-hackingan

,
Pengen Hacking tapi kok rasanya susah amat ya, itu yang saya pikirkan, ta[i ha; itu perlahan mulai hilang, karena eh karena barusan saya surfing di samudra internet saya meeukan salah satu cara hacking-hackingan yang sangat mudag, nih salah satu web yang saya hack

Pasti taukan web di atas, Softpedia - adalah salah satu penyedia software tercomplit. Pengen nggak. kalau pengen lihat dengan seksama ya
1. Kita cari web target ( youtube, softpedia dll )
2. Setelah terload dengan sempurna, ganti alamat tadi dengan script yang saya sediakan ( link dibawah ),Enter
3. Acak acak web itu sudah salese, mudahkan

http://www.ziddu.com/download/13395455/sas.txt.html

Selanjutnya anda bisa paner ke temen-temen, nih ane bisa hacking-hackingan, he he




0 komentar to “ Cara paling mudah hacking-hackingan ”

Post a Comment