Jan 30, 2011

Hasil ngeBLOG vs Biaya Koneksi

,
Buat blog bisa jadi kaya!! Bisnis online cepat menghasilkan!!, Ini mungkin yang ada di pikiran beberapa orang yang newbie di bidang Blog termasuk saya, sampai sampai saya lupa membandingkan penghasilan dan pengeluaran saya di dunia maya. Bukan bermaksud membuat sobat blogger pesimistis, tapi adakalanya sobat blogger juga memikirkan cara yang lebih ekonomis, berikut ini beberapa saran yang mungkin dapat membantu


1. Jangan buat artikel di warnet, Siapkan semua dari rumah. Bagaimana jika saya tidak memiliki komputer atau laptop?? ya kalau memang sobat tetap ingin ngeblog, minimal konsep kata-kata di selembar kertas, jangan bengong mikirin apa yang mau diposting. Selain lebih ekonomis waktu, kita juga bisa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk browsing pengetahuan baru, promosi dan yang lainya

2.Sebisa mungkin cari koneksi yang murah dan lancar, seperti koneksi sekolah, 80% lancar, karena didukung oleh pemerintah

3. Sebisa mungkin gunakan cara promosi yang gratis, seperti:
kerjasama dengan teman blogger di fb atau manapun dengan sistem " kamu nyebarin link aku, aku nyebarin link kamu .Bayangkan jika kamu kerja sama dengan dua teman dengan penyebaran link sampai 2000 orang, ramai ngg blog kamu???

Masih segitu yang saya tau, ada yang mau menambahkan para mastah?? monggo




0 komentar to “ Hasil ngeBLOG vs Biaya Koneksi ”

Post a Comment