Jan 30, 2011

Rak Buku Elektronik - Calibre

,
Terlalu banyak buku elektronik yang tersimpan, membuat kita bingung saat mencarinya apa lagi ditempatkan pada folder-folder yang berbeda, hal ini akan mempengaruhi minat membaca kita. Rugikan kalau semangat membaca hilang gara-gara sibuk mencari eBook yang akan kita baca???

Nah, beberapa hari yang lalu saya menemukan ( bukan menciptakan ) sebuah software yangmenurut saya berguna banget, software ini berfungsi sebagai rak buku elektronik untuk menampung ratusan hingga ribuan eBook anda ( tentunya tergantung kapasitas HDD kalian ). Kelebihan lain dari rak buku Calibre 0.7.29 ini adalah fitur sorting dan labeling yang boleh dibilang sangat mumpuni. Kita dapat mengurutkan dengan beberapa category seperti author,Name,format,rating dll. Selain itu kita dapat menambahkan cover/sampul pada eBook agar lebih mempermudah pencarian. Untuk menambahkan cover kita bisa import dari dokumen kita sendiri,download,atau dapat secara otomatis software ini membuatkannya.

Sekian penjelasan tentang kehebatan software rak buku elektronik ini, dan jika teman-teman berminat untuk memilikinya, teman-teman dapat mendownload gratis software ini Disini




1 komentar :

  • November 15, 2013 at 4:00 PM
    Anonymous says:

    passwordnya apa

    delete

Post a Comment