Feb 15, 2011

Air jernih nan bersahabat di kemudian hari

,

Air, Semua tahu apa itu air. Air adalah salah satu dari sekian banyak sumber tenaga yang boleh dibilang abadi, karena kita tidak tahu dan bahkan tidak akan tahu bagaimana air itu masih tetap ada, meski digunakan berabad-abad oleh manusia beserta mahkluk lainnya. Ada mungkin dari kita yang berfikir air yang kita konsumsi akan kembali ke bumi melalui kotoran-kotoran yang keluar, kalau kalian berfikir sepeerti itu, bagaimana dengan tenaga kita, dari mana asalnya, apakah dengan air masuk lalu keluar saja??? Mungkin saya bukan ahli mengenai ini, dan mungkin artikel yang saya tulis ini salah, tetapi apakah kalian sadar akan keajaiban air tersebut, air itu hidub, air itu berkembang biak, jadi jagalah keajaiban tersebut agar mereka tidak murka. Ha ha ha, ada beberapa orang yang tertawa dengan membaca artikel ini, mungkin juga anda, apa yang anda tertawakan, apakah kata-kata “air itu hidub”, huh sulit dipercaya jika kalian belum tahu, seorang peneliti entah dari Negara mana saya lupa, ia telah menemukan dan membuka mata dunia bahwa air juga memiliki perasaan, ia melakukan percobaan dengan membisikan pada air beberapa kata yang berlawanan ( baik dan buruk ), apa yang terjadi. Ketika air dibisikkan kata-kata yang baik maka air itu berubah menjadi kristal yang sangat indah, begitu juga saat beliau membisikkan kata-kata jahat, air berubah menjadi kristal hitam tak berbentuk, hal itu terjai ketika beliau membisikan kata baik dan jahat. 





 Air zam-zam

Pertanyaannya, apa yang terjadi jika kita puluhan juta manusia tidak memikirkan mereka, seolah berteriak kepada samudra teriakan-teriakan yang membuat mereka murka?. Sudah banyak dari mereka ( air ) yang marah, mereka mengobrak abrik dan menenggelamkan pulau, meninggalkan orang-orang dalam kehausan, itu masih belum seberapa, jika kalian ingin melihat merekan lebih marah lagi, lakukanlah terus penebangan liar, buang sampah sembarangan, jangan sampai kalian memperdulikan air, dan pada saat itu juga kalian akan merasakan keajaiban dan keganasan air.Tetapi jika kalian menjaga suasana hati air, maka air juga akan mengaga diri anda, dengan cara membersihkan kotoran-kotoran, membuat kita bertenaga, Walau hanya ditemani sebotol aqua dan setumpuk inspirasi kari kompas, saya sudah dapat membuat artikel yang membuat saya bangga, bagaimana dengan anda???
Apakah anda sudah siap bersahabat dengan air???Dan apakah anda siap untuk merasakan keajaibannya???

Dari artikel mungil yang saya tulis di atas, semoga dapat membuat kita sekalian sadar, mengenai pentingnya bersahabat dengan alam, terutama air. Berikut ini harapan saya

Semoga air tetap mengalir
Dari tempat tinggi ke tempat yang rendah
Semoga air tetap menjadi teman sejati
Walau kita berlaku seperti bedebah

Sekali lagi, jangan pernah buat air marah, jangan pernah buat air murka hingga mereka meninggalkan kita tanpa tenaga
Jangan pernah buat air bersedih, jangan pernah buat air menangis, hingga mereka mengancam neraka atau pohon kelapa

Jangan buat acara tanam 1000 pohon yang ditanam 500 orang
Tapi buat acara tanam satu pohon untuk setiap orang

Sekian posting kali ini, sampai jumpa pada posting berikutnya

Kompetisi web muda dan aqua 

Mohon bantuannya share like dll, saya sangat berharap teman teman mau membantu saya untuk memenangi lomba ini




0 komentar to “ Air jernih nan bersahabat di kemudian hari ”

Post a Comment