Jun 23, 2011

Share Tempat Searching File Berdasarkan File Hosting

,
Beberapa bulan yang lalu saya menemukan sebuah blog yang membahas tutorial membuat search enggine yang di fasilitasi oleh mbah google. Dari situ saya mulai terinspirasi membuat sebuah SE ( Search Enggine ) yang dapat membantu file hosting & usernya dengan memberikan bantuan searching berdasarkan web web penyedia file . [ Mediafire, Ziddu, dll ]


Mungkin situs yang saya buat ini boleh dibilang sama dengan cara kita mengetikkan "site:blablabla.com" pada google, namun disini kita tidak perlu melakukan hal tsb. Hanya dengan mengetik nama file dan pilih web sebagai filternya lalu klik serch, maka kalian akan menemukan apa yang kalian cari.

Selain menyedikan bantuan pencrin berdasarkan file hosting, kedepan saya berhrap bisa menambahkan pencarian berdsarkan tipe file, mungkin beberapa minggu atau beberapa bulan lagi, atau beberpa tahun lagi wkwkwk.

Nah, jika teman-teman ingin mencari file, monggo mampir ke SE ane. Selain itu saya juga minta saran dan kritiknya ya, :D .

>>  Fileshark.co.cc <<

UPDATE 


Karena semua sub-domain co [dot] cc di ban oleh google, halaman pencarian dapat diakses lewat blogisindo.blogspot.com




6 komentar to “ Share Tempat Searching File Berdasarkan File Hosting ”

  • June 23, 2011 at 7:54 PM
    Anonymous says:

    Menuju Tkp

    delete
  • July 17, 2011 at 4:54 PM
    ... says:

    monggo kang

    delete
  • July 17, 2011 at 4:55 PM
    Anonymous says:

    wkwkwkwk, tapi beberapa waktu lalu co.cc detendang ma google mas, karena diangdap nyepam

    delete
  • July 17, 2011 at 4:57 PM
    ... says:

    nah itu yang sedang saya pikirkan , pikir" beli domain wkwkwkwkwk

    delete
  • August 26, 2011 at 10:43 PM

    wew keren ni mas :D bagus sekali artikelnya :D

    Miniz0ne

    delete
  • February 14, 2022 at 2:39 PM

    I truly like this is unequivocally goliath for everyone clearly for me. I had such staggering issues about downloading videos from Facebook and YouTube and other social stages. Online Fb video downloader is an improvement through that all comes up short key and these are totally free which would all have the decision to use with pondering everything, no issue.
    facebook video converter downloader

    delete

Post a Comment