Apr 28, 2014

Cara Download Video dari Facebook

,
Kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara download video yang di share di facebook 9 di upload ke facebook, bukan link aja ). Caranya sangat mudah, kita tinggal mengubah link menjadi mode mobile. Untuk lebih detilnya :


1. Misal saya menemukan video yang ingin saya download, klik kanan video tersebut => pilih open new tab.

2. Pastikan tampilan seperti ini.


3. Selanjutnya, pada address-bar, ganti www dengan m, ini akan merubah facebook ke mode mobile.

4. Play videonya, gak usah dihabisini , langsung aja klik kanan => lalu pilih Save video as , kalau saya pakai chrome langsung ter-unduh.

5. Tunggu sampai selesai, lalu tiriskan.

Untuk yang suka pakai IDM, tinggal copy link dari chrome aja, lalu addurl di IDM. Satu lagi, saya belum tahu apakah video yang di share di facebook itu free atau ada yang memiliki hak cipta, jadi pintar - pintar aja kalian memanfaatkan ilmu.







0 komentar to “ Cara Download Video dari Facebook ”

Post a Comment